Super Junior - Eunhyuk

Kamis, 05 Mei 2011

YoonA SNSD Berbagi Rahasia Rambut Indahnya

Salah satu anggota SNSD, Yoona, yang saat ini menjadi model untuk ‘Innisfree’, telah mengungkapkan rahasia perawatan rambutnya dengan memanfaatkan produk merek terbaru, ‘Camellia Sun Hair Mist’.


Karena kebutuhan, mereka sering mengubah gaya rambut mereka dengan pewarna agar cocok dengan konsep gaya untuk lagu mereka. Untuk itu, penyanyi harus merawat rambut dan kulit kepala cermat.

Yoona memulai dengan mengungkapkan bahwa ia pijat kulit kepalanya dengan jari-jarinya untuk menghilangkan semua minyak. Dia juga memastikan untuk membilas rambutnya beberapa kali sehingga tidak ada shampoo atau kondisioner yang tertinggal dan ditutup dengan membilas menggunakan air dingin untuk menjaga rambut halus dan sehat.

Yoona menjelaskan, “Lebih dari segalanya, setelah keramas, aku menutup rambut dengan esensi dan biarkan kering di udara dingin. Lalu aku menerapkan esensi pada rambut lagi ... Akhir-akhir ini, aku sudah berhati-hati dengan perlindungan matahari dengan menyemprotkan Innisfree's Camellia Sun Mist rambut pada rambutku.”

Source : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar