Super Junior - Eunhyuk

Sabtu, 07 Mei 2011

Super Junior-M -Rilis Album Perfection Versi B






Super Junior-M masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promo mini album Perfection di Taiwan. Mereka masih tinggal di Taiwan dan tampil di berbagai acara. Kabar gembira lainnya, Super Junior-M akan merilis album Perfection versi B (repackage)

Adu Kebolehan Buat Pangsit

Di sela-sela waktu luangnya, Super Junior-M menyempatkan diri membuat dumpling (pangsit). Sung Min membuat pangsit berbentuk bunga, sedangkan Eun Hyuk mengomentari pangsit buatannya yang tak sebagus milik Sung Min sebagai pangsit “gulungan musim semi”. Walau ibunya asli orang Taiwan, Henry Lau mengaku baru belajar cara membuat pangsit saat tampil di variety show. “Saya tidak terlalu pintar membuatnya,” aku Henry seraya tertawa. Berbeda dengan Henry, Zhou Mi justru mahir membuat makanan khas Taiwan itu karena terbiasa membantu ibunya membuat pangsit sejak kecil. Makanan buatan Ryeo Wook dan Sung Min terpilih sebagai yang terbaik. “Orang Korea percaya bahwa semakin bagus bentuk pangsit yang kamu buat, maka kelak wajah anakmu akan semakin cantik/tampan,” kata Sung Min.

Adu Vokal di Acara Mickey Huang





Beberapa waktu lalu Super Junior-M tampil sebagai bintang tamu di acara Let’s Be Friends yang dipandu oleh Mickey Huang. Di acara ini masing-masing personel menunjukkan bakat yang dipunya. Eun Hyuk yang pintar menari memamerkan keluwesannya saat menggerakkan tubuh, sedangkan Kyu Hyun menunjukkan vokal merdunya dengan menyanyikan lagu klasik China yang berjudul New Endless Love. Pelafalan Kyu Hyun serta vokalnya yang matang membuat penonton di studio terpana. Zhou Mi kemudian menyanyikan lagu Elva Hsiao, Miss Chic. Henry, Dong Hae dan Kyu Hyun kemudian maju menemani Zhou Mi menari. Gerakan tarian mereka yang lucu juga membuat penonton tertawa terbahak. Setelah itu, Ryeo Wook dan Si Won memamerkan kepiawaian mereka dalam bermain piano dan drum. Sung Min yang sempat belajar wushu di Taiwan memperagakan gerakan nunchuck di depan para fans. Penonton yang mengagumi kemampuan bela diri Sung Min memberi aplaus meriah. Mickey kemudian menyiapkan sebuah papan kayu yang biasanya digunakan saat latihan Taekwondo. Ketika Super Junior-M diminta memeragakan kemampuan bela diri mereka, Si Won yang memegang sabuk hitam Taekwondo justru menyerahkan tantangan Mickey kepada Kyu Hyun. “Saya mengirimkan murid terkuatku,” kata Si Won seraya tertawa. “Bahasa Mandarin Si Won semakin berkembang, sampai dia bisa menjebak personel lainnya,” ujar Mickey. Di luar dugaan, Kyu Hyun rupanya mampu mematahkan papan kayu itu. Setelah Kyu Hyun berhasil menaklukkan tantangan itu, giliran Super Junior-M yang meminta Mickey untuk melakukan tantangan itu. Walau sudah berusaha keras, Mickey tidak berhasil melakukannya.


Rilis Album Repackage
 


Sementara itu, Super Junior-M akan merilis mini album Perfection versi B pada 29 April. Perfection versi B menyertakan bonus DVD dan dua lagu baru, yaitu Perfection versi Korea dan Words of the Westerly Wind. Album repackage ini juga dilengkapi dengan buklet foto dan lirik setebal 64 halaman. Sementara bonus DVD-nya berisi
MV Perfection versi Korea dan China, serta cerita di balik syuting MV dan pemotretan cover album yang diberi subtitle (teks) bahasa Mandarin. Preorder mini album ini sudah dimulai tanggal 19 April lalu, sedangkan albumnya sendiri baru dirilis ke pasaran pada 29 April.

Zhou Mi gemar Belanja Online

Tanggal 19 April lalu, salah satu personel Super Junior-M, Zhou Mi merayakan ulang tahunnya yang ke- 25. Para fans Taiwan tentu tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun. Untuk merayakan ulang tahun Zhou Mi, fans telah menyiapkan acara khusus untuknya. Mereka menunggu di luar asrama Super Junior-M dan menyalakan lighstick membentuk kalimat ucapan ulang tahun. Tindakan serupa juga pernah mereka lakukan di ulang tahun Eun Hyuk pada bulan lalu. Sama seperti Si Won, Zhou Mi adalah personel Super Junior-M yang menggemari dunia fashion dan perawatan tubuh. Selama di Taiwan, dia kerap berbelanja produk perawatan tubuh kesukaannya. “Senang rasanya belanja di Taiwan. Saya mencintai Taiwan!” kata Zhou Mi. Terlebih lagi ketika ada diskon khusus untuk menyambut Hari Ibu di Taiwan beberapa waktu lalu, Zhou Mi langsung menuju ke department store di distrik Xinyi. “Setiap belanja NT$ 3 ribu (Rp 900.000), maka kamu akan mendapat voucher sebesar NT$ 300 (Rp 90.000), jadi kamu harus merencanakan dengan baik apa saja yang akan kamu belanjakan dengan voucher itu,” kata Zhou Mi memberi tips belanja kepada fans. Untuk voucher yang didapatnya, Zhou Mi menggunakannya untuk membeli produk perawatan tubuh. Walau suka berbelanja, bukan berarti Zhou Mi menghamburkan banyak uang untuk shopping. Dia rupanya salah satu penggemar belanja di dunia maya alias shopping online. “Sebelum membeli sesuatu, kita harus membandingkan harganya. Artis juga manusia, jadi hematlah sebanyak mungkin!” ucapnya. Selama di Taiwan, Zhou Mi juga kerap mengajak teman-temannya di Super Junior-M untuk mengunjungi sejumlah tempat favorit di Taipei seperti Xi Men Ting dan pasar malam Shilin.

Dong Hae Tipe Suami Ideal?



Beberapa waktu lalu di internet muncul foto Dong Hae sedang mencuci piring kotor di dapur dengan tersenyum manis. Foto itu rupanya diambil dari Twitter Dong Hae (http://twitter.com/donghae861015) sendiri pada 16 April lalu. Karena foto itu, Dong Hae pun dijuluki sebagai “calon suami yang paling diinginkan” oleh fansnya. Netter pun ikut menimpali foto itu. “Dong Hae benar-benar kandidat suami baik!” kata seorang netter. “Saya ingin menikahi pria seperti ini suatu hari nanti,” komentar netter lainnya.

Source : asiangrup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar