Super Junior - Eunhyuk

Rabu, 18 Juli 2012

Rumah Eunhyuk 'Super Junior' Saat Kecil Tak Punya Kamar Mandi

Yeeeeeeeeee Roro bawa news tentang laki gue yang satu ini nih! Tapi kok title nya agak miris gitu .____.)a




Saat ini siapa yang tak kenal dengan Super Junior. Popularitas mereka diakui di seluruh dunia. Namun siapa sangka, salah seorang personelnya Eunhyuk pernah hidup sangat sulit.

Saking sulitnya kehidupan ekonomi keluarga Eunhyuk saat ia masih kecil, rumah yang mereka tinggali bahkan tak punya kamar mandi.
Ia harus menggunakan toilet umum untuk mandi.

"Ketika aku muda, aku tinggal di rumah tanpa kamar mandi. Ada toilet umum yang jaraknya sekitar 200-300 meter dari rumahnya jadi aku memakai itu," ujar Eunhyuk dalam program 'Star Life Theater' dilansir AllKPop, Rabu (18/7/2012).

Kini pria bernama asli Lee Hyuk Jae ini bisa berlega hati. Ia sudah bisa membelikan orangtuanya sebuah rumah yang layak.

"Meskipun hidup seperti itu sangat sulit, aku tak mengeluh. Tapi aku tak suka melihat orangtuaku sulit. Itu sebabnya aku sangat senang bisa membelikan orangtuaku rumah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar