Super Junior - Eunhyuk

Minggu, 30 Oktober 2011

Donghae Super Junior Ingin Segera Jadi Ayah?



Pada 11 Oktober kemarin, Donghae menghadiri perayaan yang digelar oleh UNICEF bersama personil SNSD Seohyun. Kedua selebriti itu menjadi duta dan juru bicara UNICEF dalam berbagai kegiatan amal dan sosial yang dilakukan.





Dalam segmen interview, seorang reporter menanyakan pada Donghae apakah dia menyukai anak kecil. Donghae menjawab, “Karena saya selalu suka anak kecil, saya ingin segera menjadi ayah. Saya sangat mencintai anak-anak, sehingga ketika melihat mereka, seolah saya sedang melihat malaikat. Saya sering bermimpi memiliki anak suatu saat nanti dan menjadi ayah yang baik.”

Donghae dan Seohyun berkolaborasi untuk menyanyikan lagu duet ‘Dreams Come True’, yang akan juga dinyanyikan pada ’2011 Asia Song Festival’ yang digelar tanggal 15 Oktober mendatang. Donghae menyatakan, ”Saya menganggap ini sebagai sebuah kehormatan, untuk dapat menyanyi lagu tema festival lagu terbesar Asia.”

Sementara itu, Seohyun berkomentar, ”K-pop tersebar di seluruh dunia sebagai jantung dari gelombang Hallyu. Dengan terus mengingat bahwa saya tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, tapi juga mewakili seluruh bintang k-pop, saya berjanji akan terus bekerja dan berusaha keras dalam promosi ini.”

Source : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar