Super Junior - Eunhyuk

Jumat, 08 Juli 2011

SM-YG-JYP Berkolaborasi Temukan Generasi Baru Bintang K-pop





Demi menemukan generasi penerus bintang-bintang K-pop, tiga perusahaan hiburan raksasa Korea, atau yang sering disebut ‘BIG 3’, akan bergabung untuk menggelar sebuah program audisi musik baru!



Lee Soo Man dari SM Entertainment, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, J.Y. Park dari JYP Entertainment bergabung untuk membuat acara bertajuk SBS ‘Survival Audition Kpop Star’, yang rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan Desember mendatang.

Garis besar program ini adalah kompetisi persaingan bakat dan bertahan dalam acara. Diberitakan bahwa tiga manajemen raksasa Korea itu tidak akan hanya berkeliling Korea untuk menemukan bintang baru, namun juga ke beberapa wilayah di belahan dunia. Kompetisi ini tidak akan hanya terfokus pada vokal; kemampuan dan bakat lain juga akan mendapat penilaian sendiri.

Menurut SBS, “Ini bukanlah audisi dimana kalian bisa sukses dengan hanya bekal vokal menawan. Program ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki bakat, kemampuan menari, menyanyi, maupun lainnya. Ini merupakan audisi yang menjadi ajang dimana para manajemen yang selama ini telah melahirkan bintang-bintang besar Korea akan bersatu menemukan bintang baru berikutnya. Bisa dikatakan, ini adalah audisi terhebat yang pernah ada.”

Pemenang program ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai 300 juta won untuk biaya produksi album, dan berkesempatan untuk merilis album secara global melalui tiga manajeman utama tersebut (SM, YG, JYP). Hadiah lain berupa kesempatan untuk menandatangani kontrak dibawah sebuah perusahaan manajemen, tawaran untuk membintangi sebuah drama atau menjadi model iklan, sebuah mobil, dan berbagai kesempatan lain.

Source : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar